Sunday, October 30, 2016

Tukang Taman Surabaya Jatim

| No comment
    Tukang Taman Surabaya Jatim - tukangtamansurabaya.id | jasa tukang taman di surabaya, tukang buat taman di surabaya, tukang kebun di surabaya, desain taman, jasa pembuatan taman rumah surabaya.

    Tukang taman surabaya jatim - tukangtamansurabaya.id berikut hasil project kami : 

tukang taman surabaya jatim

tukang taman surabaya jatim

tukang taman surabaya jatim

tukang taman surabaya jatim

tukang taman surabaya jatim

    Tukang taman surabaya jatim - tukangtamansurabaya.id adalah jasa profesional landscape, pembuatan taman, desain taman, jasa tukang taman di kota surabaya jawa timur, kami mengerjakan beberapa konsep desain taman seperti sebagai berikut : 

- konsep taman minimalis
- taman klasik
- taman gaya jepang
- taman gaya bali
- taman gaya tropis
- taman gaya mediterania
- taman gaya eropa
- taman gaya amerika
- taman gaya moderen
- vertical garden dan lain sebagainya.

selain itu kami juga menyediakan jasa artistik, seperti sebagai berikut : 

- pembuatan kolam
- pembuatan kolam ikan koi
- pembuatan kolam air terjun
- pembuatan kolam air mancur
- pembuatan tebing, goa bunda maria
- pembuatan relief, pahatan, ornamen batu alam
- pembuatan carport, batu koral sikat untuk garasi
- pembuatan saung, gazebo
- pemasangan segala ukuran dan jenis batu alam
- sebagai suplier aneka jenis tanaman
- menerima jasa perawatan taman

    kami tukang taman surabaya jatim mengerjakan beberapa konsep desain taman seperti di perumahan, rumah pribadi, taman kantor, pabrik, villa, apartemen, lestoran, taman kota, taman pariwisata, taman sekolahan dan instansi lainya. 

Manfaat dan fungsi membangun sebuah taman :

- FUNGSI ESTETIKA

    disadari atau tidak oleh kita , taman kota sebenarnya membuat citra bagi kota itu sendiri, taman kota menjadi penting karena dapat berperan penting sebagai sarana pengembang budaya, seni, ekonomi bahkan pariwisata, tidak mungkin wisatawan asing maupun lokal akan mengunjungi suatu kota yang di dalamnya  terdapat tempat kumuh, jorok dan yang lainya, oleh karena itu pemerintah daerah wajib untuk membuat taman untuk kotanya sendiri, manfaatnya selain kota itu indah di hiasi taman-taman yang bersih dan hijau, wisatawan juga akan sering berkunjung , dampak baiknya juga akan dirasakan oleh seluruh masyarakatnya kota itu sendiri.

- FUNGSI HIDROLOGI 

    Adanya taman kota diharapkan bisa membantu fungsi hidrologi tanah dalam penyerapan air dan mereduksi potensi terjadinya banjir, pepohonan dan akarnya mampu untuk menyerap air dari permukaan tanah, sehingga pasokan air di dalam tanah semakin meningkat, dan manfaatnya adalah air akan menjadi bersih aman untuk di konsumsi oleh masyarakat kota itu sendiri.

- FUNGSI EKOLOGI

    Taman kota secara tidak langsung berperan sebagai penjaga kualitas udara atau penghasil oksigen yang baik, pepohonan yang ada di wilayah kota tersebut dapat menjaga keseimbangan ekologis.

- KESIMPULAN 

    Pada hakikatnya taman diartikan memiliki peranan penting dan cukup luas di berbagai kajian, di indonesia sendiri taman mulai mendapat tempat yang terhormat di beberapa tahun ini, kesadaran masyarakat sudah mulai tumbuh betapa pentingnya keberadaan taman di suatu tempat, taman rumah, taman kota, taman kantor, taman jalanan, taman pariwisata dan bahkan diatas gedung sudah banyak dibuat sebuah taman.

    Sebagai makhluk sosial, pada dasarnya pundak manusia terpikul sebuah tanggung jawab dan amanah untuk melestarikan alam, melalui kegiatan penghijauan yang salah satunya dilakukan dengan pembuatan taman tentu diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan hidup.

    Demikian kami Tukang Taman Surabaya Jatim, jasa tukang taman di surabaya, tukang buat taman di surabaya, tukang kebun di surabaya, jasa pembuatan taman surabaya, jasa desain taman surabaya, semoga kami bisa membantu anda dalam perencanaan desain taman.

Tags : , , ,

No comments:

Popular Posts